Cerita Gua Sarang - Raja Ampatnya Sabang

Cerita Gua Sarang - Raja Ampatnya Sabang

Assalamualaikum Wr.Wb

Pembaca setia www.wisatasabang.com

Sabang memang pulau kecil yang exsotis di ujung paling barat Indonesia yang selalu memukau para pengunjungnya, Sabang yang masih alami dan memiliki Spot wisata yang sangat luar biasa dimana mata kita selalu tertuju pada indahnya pepohonan, gunung yang menjulang tinggi, bukit yang berbaris rapi serta laut yang sangat menggoda mata kita untuk mengunjungi dan berlibur ke sabang.

Tak lengkap rasanya jika berlibur kesabang tanpa mengunjungi spot wisata gua sarang yang akan meninggalkan jejak penyesalan di hati kita bila tak menikmati moleknya gua sarang yang terletak antara laut dan gunung.


Perjalanan menuju gua sarang sangatlah menyenangkan dan sedikit perlu perjuangan karena harus berjalan kaki dan melewati bukit yang sedikit terjal serta berjalan di bawah pohon nan rindang dan dikelilingi oleh lautan yang membuat perjalanan tak tarasa lelah. Sesampainya di gua sarang perjuangan perjalanan anda akan terbayarkan oleh suguhan raja ampat mini ini dan seakan menghipnotis anda untuk tidak ingin beranjak pulang hingga malam menjelang.

Jika anda ingin menghilangkan penat dan rerfresing sejenak dari dunia perkajaan yang menguras pikiran anda, disini tempat yang sangat cocok untuk anda karena memiliki daya tarik yang sangat menenagkan hingga hati terasa damai dan dapat merasakan begitu indah dan sempurnahnya ciptaan Tuhan yang maha kuasa.

 

Bagi anda yang senang berenang bisa menyediakan baju untuk berenang dan melakukan snorkeling di mulut gua dan berpesta ria dengan burung dan air laut yang akan membuat anda terhayut dalam indahnya alam. Tetapi bagi anda yang tidak ingin basah-basahan anda bisa menikmati di atas gunung sambil bermain ayunan dan bermain air untuk sekedar mengisi waktu luang anda yang sangat berkualitas.

 

Nah sudah tau kan bagaimana gambaran indahnya wisata gua sarang sabang, masihkah anda berfikir berlama-lama untuk ke sabang, yuk kita kunjungi sabang dan silhturahim dengan saudara-saudara kita yang ada di ujung paling barat Indonesia. Jangan lupa jika anda berlibur kesabang mohon untuk tetap menjaga kelestarian wisata tempat dan buanglah sampah pada tempatnya agar masih tetap dapat dinikmati oleh generasi kita kelak dan selamat berlibur untuk para wisatawan.

Salam hangat dari Reny wisatasabang.com || PW-Indonesia Travel Tour & Diving.

 

 


630 Viewers    |    0 Comments

Send Message

PROMO PAKET