Tugu I Love Sabang

Tugu I Love Sabang

Selamat pagi buat semua pembaca setia www.wisatasabang.com Kali ini saya akan membuat artikel tentang Tugu I LOVE SABANG.

Sabang tidak hanya memiliki Tugu KM 0 tapi juga memiliki Tugu I LOVE SABANG yang selalu menjadi objek favorit para wisatawan. Ada apa sih dengan Sabang ? tak henti-hentinya memancarkan pesona yang sangat memukau untuk dikunjungi.

Untuk anda yang baru pertama kali menginjakan kaki di kota paling ujung barat Indonesia ini jangan sampai melewatkan momen untuk berfoto ria di Tugu I LOVE SABANG.

Bangunan Tugu I LOVE SABANG ini tidaklah jauh dari pelabuhan Balohan yang sengaja di bangun di taman hijau Pemerintah Kota Sabang, tepatnya di sisi kiri jalan protokol, di bawah ujung ketinggian landasan pacu pesawat Bandara Lanud Maimun Saleh dan seberang jalan sisi kanan jalan kita dapat menikmati pemandangan bentangan gunung dan Danau Aneuk Laot yang membentang luas membuat mata kita tak dapat berpaling darinya, jika kita datang pada sore hari tempat ini merupakan salah satu spot untuk menikmati matahari tebenam (Sunset) ke ufuk barat.

Tempat ini sangat ramai di kunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk menikmati pemandangan indah dan untuk mengabadikan momen selfi di Tugu I LOVE SABANG. Buat teman-teman yang berkunjung ke Tugu I LOVE SABANG agar tetap menjaga kebersihan dan keindahan serta menjaga kelestarian Tugu I LOVE SABANG agar masih tetap dapat di nikmati para generasi kita kelak.

 

 

 

 

 

 


632 Viewers    |    0 Comments

Send Message

PROMO PAKET